TREE-J

Ini cerita tentang persahabatan gue,ntah persahabatan yang menyedihkan bahagia atau malah lucu.Pertama gue kenalin diri gue,gue bukan penulis seperti Raditya Dika.jadi mohon ma’af jika tulisan gue ini acak-acak an.tapi gue adlah 10 besar

nominasi orang ganteng seantero desa gue.halaahh!!!yang di ikuti sebanyak 11 ekor *plaakk,yah itu gue Sandy(nama asli gue)

yang kedua temen gue sebut saja widi(nama disamarkan),dia orangnya tinggi*mungkin ini penghinaan bagi dia*ganteng!!*yaiyalah dia cowok* dan pastinya dia jomblo *padahal gue sendiri juga jomblo*

temen gue yang terakhir ini adalah orangnya bisa apa saja,easy going,mudah bergaul,pintar,jelek,kritingrajin sholat,ngaji,raja gombal,nyampah!!fiuhh capek juga gue bohong.tak lepas dari nasib gue dan widi dia juga jomblo.kita sambut dengan penyembelihan hewan kurban inilah dia rrrooocckkyyyy(nama disamarkan)

okesip,semua tokoh sudah berkumpul,gue akan mulai critanya…tetttt..teetttt…

pagi yang cerah ini!burung burung mencoba membangunkan dari tidur gue dengan kicauan yang merdu,ditambah deraian angin sepoi sepoi masuk kedalam kamar gue yang memaksa gue membuka mata*l3b4y 4m4t b4h4s4ny4* dan melihat jam di hp gue “astaganagalyla,udah jam 7 kurang sepermpat,FAK bisa bisa gue telat sekolah nih”dengan masih setengah nyawa gue langsung lari kekamar mandi,cuci muka,pake seragam sekolah lansung tancap gas kerumah neraka *yaitu sekolah gue*.singkat cerita sampai sekolah gerbang udah tertutup,itu artinya mau gak mau hari ini gue harus bolos sekolah.”ah,,sial,fak!!gue bela belain kagak mandi,ujung ujungnya telat juga”gumam gue dalam hati

gue naikkin motor gue menjauh dari gerbang sekolah dengan kecepatan10km/jam.terdengar lirih suara orang manggil2 nama gue”ssstt..sand.sandyy”gue toleh kebelakang ternyata sahabat sahabat gue widi dan rocky.”ngapain merka di kantin”pikir gue,gue samperin gue sandarkan motor gue dan lansung melemparakan pertanya’an kepada 2 sahabat gue.”lo ngapain disini,,kyy,,wid??”tanya gue,”gue lagi berdiri persis depan lo”jawab widi..”enng..enggak,maksud gue kok lo gak masuk?”,”masuk kemana/”jawab rocky.”masuk sini nih masuk sinih”*nunjuk lobang idung gue…”hahaha,kita telat bray”.jawab rocky

rocky:gimana kalo kita jalan2.

gue:kemana?/

widi:gue tau…gimana kalo kita keee……………*tik tok tik tok tik tok*suara detik jam dinding terdengar menantikan jawaban widi,wajah gue sontak mirip patrick yang lagi memesan kreby patty di krasti krab bersama squidword*muka dongo*

widi:guee,,gak tau…hehe

DUEEEEEEEEEEENNGGGG,gue pingsan ngangkang ngedenger jawabannya si widi,

rocky:ah payah lo wid,yang penting kita jalan jalan dulu,ntar tempatnya kita pikir sambil jalan.

widi:nah itu jawabannya..berangkkaaattt!!!!!!!!!!!!!!!

setelah 2 menit muter2 gak karuan akhirnya kita menemukan tempat yang indah,bercahaya,dikelilingi bunga bunga nan indah!halaah.yaitu bakul pentol corah.mungkin bagi anak ngawi nama makana itu sudah tidak asing lagi,yah benar,makanan itu booming setahun terakhir,menurut temen gue sih enak.tapi gue enggak,rasanya kayak ketek sopir angkot.

rocky:lo gak pesen sand?

gue:pesen apa?

rocky:lha ini dimana?

gue:penjual corah??

rocky:ya udah kamu pesen aja seperangkat alat sholat!ya pesen corah lah dodoll!!!

gue:kwkwkw,gak ah,gue gak suka,gue rokok an aja disini??

setelah ngobrol gak jelas kita sempet mlongo,melihat cewek cantik yang lagi beli corah.sa’at membuka helm rambutnya tertiup angin kemana mana.pundaknya seakan muncul sayap dua,telinga gue pun seakan juga merasakan ada lagu LOBOW-kau cantik hari ini.*bisa bisa jadi soundtrack nih*sesaat pandangan gue alihkan ke sahabat gue,Demi Neptunus mereka banjiirr alias Ngileerrr!! “FAK!!apa ini” widi akhirnya bicara “cewek cantik brey”,”bukan dia adlah bidadari”timpal gue.”gimana kalo kita minta nmor hapenya”kata rocky.tanpa panjang lebar kali tinggi kali diameter lingkaran*kok jadi rumus matematika gini*akhirnya si rocky bangkit dari duduk manisnya dan menghampiri cewek itu.

rocky:beli apa mbak??

cewek:beli beha mas,ukuran 36B*enggak,ini gue buat buat,yang asli ini* beli corah mas!

rocky:kok tau???

cewek:GUE GAK NANYA LO SETAN!!!!!!!!!!

rocky:hehehe,bercanda mbak,ada nomer hape?

cewek:ada,mau berapa kilo??

rocky:bunuh gue aja mbak,bunuh sekarang!!

cewek:bercanda juga mas,hehehe..nih..*ngasih nomer hape*

akhirnya setelah rocky dan cewk tawar menawar dan kenalan,berhasillah modus sahabat gue ini.tapi disisi lain gue merasa iri,gue juga harus bisa mendapatkan nomer hape cewek itu.kepala gue terasa ada tanduk yang keluar.muncul niat jahat gue untuk mencuri nope cewek itu dari tangan rocky..dimulailah masa masa persahabatan gue tinggal 5 watt

rocky:fak!!gue dapet nope cewek itu!!

gue:namanya siapa?

rocky:BAMBANG*bercanda ngerjain gue*

widi:wkwkwkwk*tertawa sampe muntah beha selusin* to be continuedImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s