TREE-J part 2

Persahabatan*hari ke 2 dikelas*

gue mencoba mencuri nope cewk itu dari tangan rocky.dengan cara yang tidak sehat.

gue:kyy..pinjem hp lo dunk.

rocky:buat apa?

gue:enggak cuma buat ngupil*gaya khas bcandaan gue*

rocky:niihh,,,cepet balikin yes,gue lagi esemes an.

gue:siap laksanakan!!

dengan sedikit gemeter,perut kembung,kepala pusing,mual mual,akhirnya gue minum tolak angin*wooii..gak nyambung woii*oke,gue terusin.akhirnya dengan pelan pelan nomer cewek itu gue copast di hp gue.tanpa basa basi gue esemes.

gue:”hay,, mbak??”*setelah 10 menit kemudian cewek itu ngebales esemes dari gue*

cewk:iy4h,,Cp4h Nuiihh*ya ampun mbaknya ternyata 4L4Y*

Gue:owh,gue yang kemarin beli corah itu mbak!

cewek:si Rocky ya…??

gue:bukan mbak,gue temenya rocky yang lebih ganteng biadab mbak,*PD tingkat kabupaten*

cewek:siapa namanya mas?

gue:Sandy Lezzano Prakoso mbak!!*itukan nama fb gue*hehehe*promosi juga*

tiap jam gue esemesan ama cewek itu yang ternyata namanya Rinda(nama disamarkan).yah biasalah cowok,kalo esemes cewek pasti isinya modus,mulai gue gombalin dengan gaya khas gombalan gue yang katanya bikin mabuk kepayang,,halaahh!!!gue ajak bercanda sampai gue esemesin mama minta pulsa *loh.hari demi hari gue esemesan ama rinda tanpa sepengetahuan Rocky.hingga datang waktu gue berantem ama rocky.hari itu hari selasa pagi tapi tanggal bulan tahun berpa gue gak inget,yang pasti hari selasa.seperti biasa,gue masuk kelas pasti menyapa 2 sahabat gue ini.

gue:haayy,,,kyy,wid!!

widi:oii..

rocky:*diem gak ngejawab sapa’an gue*

gue:kenapa lo kyy??

widi:iya nih dari tadi diem aja..

rocky:FAKK!!gak usah sok akrab lo ama gue!

gue:maksudnya apa ni kyy??*gue heran*

rocky:lo ngomong apa tentang gue ke rinda?

Gue:*diem karna gue gak ngerti maksdnya*

rocky:lo esemes rinda lo ngejelek jelikn gua kan di depan dia,,munafik lo,lo ngomong gue pemabuk,merokok,anak jalanan,,haaa..anjing.

gue:FAK!!siapa yang bilang,gue gak pernah ngejelek jelekin lo ama siapapun

widi:sudaahhh lah,mungkin ini salah paham.*redam widi*

rocky:kalo mau berantem ma gue,ngomong dong jing *pruukkk*pukulan rocky tpat menghantam wajah gue*

gue:gue itu sahabat lo njing,gue gak pernah ngejelekin lo*prukkk*suara pukulan gue juga mendarat diwajah rocky*

Akhirnya kita resmi berantem gara gara cewek sialan gak jelas itu,widi lah yang melerai gue dan rocky.tangan widi menarik bahu gue menjauh dari rocky.”woii..kayak anak kecil aja kalian,gak maluu haaaa..berantem ama sahabat sndiri gara gara cewek”bentak widi.”bibir lo berdarah tu sand,gakpapa?tanya widi.”Gakpapa kok.enak,rasa stroberi”gue ngejawab tetep dengan bcandaan gue.mungkin ini adalah akhir persahabatan gue*gumam dalam hati*.waktu jam sekolah telah usai.gue pulang dengan menyanyi ala sinetron indosiar*preekk.sedih.

hari hari gue sepi tanpa sahabat.widi lah yang menyemangati gue.dia memberi masukkan supaya gue baikkan lagi ama rocky.

widi:udah lah,lupakan aja..cwek itu gue tau asal usulnya.dia bukan cewek baik baik.

gue:Iyah,gue dah lupa kok kalo gue gantengnya gak ketulungan!*gue bales dengan candaan gue yang khas*gue juga tau siapa rinda sebenarnya.

didalam kelas gue dan rocky diem diem an..udah mirip orang orangan sawah.hari berganti hari.gue gak betah tanpa sahabat.gue gak boleh egois.gue harus memulai minta ma’af.gue melangkah dari bangku gue menuju bangku rocky.”udahlah kyy,lupakan aja masalah kita”.”apa’an lo”jawab rocky sinis.”gue gak bisa hidup tanpa sahabat,rinda itu adu domba kita.kalo lo gak percaya,lo boleh gue besok”kata gue lantang.*rocky diam*.”ya udah kita lihat besok”kata yang keluar dari mulut rocky.hati gue udah mulai seneng sahabat gue percaya lagi ama gue.”ada apa ini”suara widi dari luar kelas.”enggak wid,ini..konferensi meja bundar,hehe”jawab gue.gue ditarik keluar ama widi.”gue salut ama lo,walopun lo lagi berantem ama rocky,lo masih bsa bcanda,jaga terus persahabatan kita”kata kata widi.”yah,namanya orang ganteng widd,harus bijak.”jawab gue

keesok’an harinya tanpa gue kasih tau siapa rinda sebenarnya,di udah tau duluan.rocky melihat dengan mata kepala,mata kaki,mata hati,mata sapi…fiuuhh kebanyakan mata.rocky melihat rinda berangkat sekolah di bonceng cowok dengan tangan melingkar dipinggang sang cowok keparat!!*jadi emosi gue*.si rocky menghampiri gue dikelas.

rocky:maapin gue yah,gue udah slah paham ama lo.

gue:udahlah,mau salah paham,salah kaprah lo tetep sahabat gue.

widi yang menyaksikan menyeka air matanya dengan tisu,,sungguh terharu*sinetron banget*

gue:gue kangen kalian yang dulu bro..

rocky:gue juga breyy..

widi:gue banggeettt…kalian berantem gue obat nyamuk FAK!!

Gue+rocky+widi:BERRRPELUKKAANN,,,,,,

Fak,udah kayak teletubies aja pake acara berpelukkan segala.inilah kisah persahabatan gue,gue gak peduli mau critanya monoton,garing ato apalah tapi ini kisah nyata persahabatan gue.this real story*sok pake bahasa inggris,padahal gue gak ngerti artinya*.disini gue bisa tarik kesimpulan,pesan moralnya adlah..belilah pentol corah,karna rasanya enak!halaahh.preekk*gak ada hubungannya*.intinya sahabat adalah segalanya.sahabat yang menutupi kekurangan kita.yang menunjukkan kelebihan kita.yang mendukung penuh atas mimpi mimpi kita.yang bertepuk tangan paling keras saat kita di atas.yang menghibur kita saat kita jatuh…………………THE END

salam tampan,@prakoso_sandy

Oleh: Sandy Dian Porwanto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s