Cinta Pertama Yang Tak Terungkapkan

2v7ysch

Ngomong ngomong soal cinta pertama,gue punya punya kisah cinta yang unik.kenapa disebut unik.Karna gue dulu gak ngerti apa itu cinta.Nggak kayak Anak2 jaman sekarang,baru essempe udah pinter banget nyanyi lagu Keong Racun”baru kenal eh ngajak tidur”.itu sekarang,kembali ke masa gue.waktu essempe gue pernah suka ama cewek sebut saja Indri(nama disamarkan).Dia orangnya cantik,putih,tinggi dan yang pasti beda kelamin ma gue*yaiyalah*.dan inilah ceritanya..ceeekkicrruttt..

Pada suatu hari,ada seekor kancil yang sedang mencuri timun di ladang,pak petani pun geram karna ulah si kancil*loohh,,,kok jadi cerita si kancil sih*eheemm,,,ma’ap salah ketik hehe.maklum mata gue tertutup ama aura gue yang bercahaya membuat mata gue silau..hallaaahh!!!!back to topic.

Gue sedang duduk di bangku kelas,yap bener dibangku not dikursi.waktu itu bel masuk telah berbunyi,itu tandanya pelajaran siap dimulai.saking asiknya gue gak sadar kalo guru matematika yang gue sebut “pembunuh berdarah dingin” masuk ke kelas gue.sebut saja Pak Joko (nama disamarkan).dia orangnya galaak keparat,suka makan beling, makan paku*emang debus*ya udah,,dia orangnya galakk,suka makan nasi,makan tempe,tahu,ikan,jangan yesterday(sayur kemarin)*cukkuupp..setop*bisa bisa jadi empat sehat lima sempurna nih*.waktu Pak Joko masuk ke kelas gue dengan nada tinggi dia menegur gue”Heyy..kamuu”.”ehh…”dengan wajah gugup gue berdiri dari tempat duduk gue.”kamu gak pernah di ajarin sopan santun ya..haaa”bentak Pak Joko.”maap pak saya gak sengaja”timpal gue.dengan nada yang super duper keras mirip speaker di masjid Pak Joko menyuruh gue keluar kelas”sekarang,kamu keluarrr..menghadap ketiang bendera dan beri hormat sampai jam istirahat”.dengan langkah yang berat ditambah badan gue yang lemah,letih,lesu,lunglai gue anemia*hehe,pleesetan terus dari tadi*.yah sekarang posisi gue udah tepat di bawah tiang bendera,apa boleh buat…FAK!!!

Di tngah tengah gue ngejalanin hukuman,Indri lewat depan gue”ya ampun cantik banget dia”dalam hati gue.kaki gue berasa gak ada tulangnya,lemes badaii brayy….fiuuhh.tapi dulu gue anggepnya bukan C.I.N.T.A,hanya perasaan suka semata.sedikit info tentang Indri.dia adlah temen sekelas gue,walaupun dia temen sekelas gue,tapi gue jarang ngobrol ama dia.maklum waktu essempe gue culun banget.Rambut gue cepak jelek,baju masuk,celana sampai ke pusar,hidung gue keluar cairan.gue gak tau cairan apa yang keluar dari hidung gue,rasanya sih asin.sempat gue berpikir mungkin ini lah bahan dasar pembuatan garam*preekk..Jam istirahat udah bunyi,dan berakhirlah hukuman gue,dengan santai gue balik ke kelas.alhasil temen sekelas gue pada ngetawain gue abis abis an.gue lirik ke Indri dia hanya tersenyum manis ke gue*aiihh,,mmateekk*hari hari gue lewatin dengan biasa saja.setiap jam pelajaran gue curi2 pandang ke Indri,Indri pun membalas dengan senyum manis ke gue*sekali lagi,aiiihh matteekk”.gue merasa Indri punya rasa sama ke gue.Tapi gobloknya gue nggak pernah ngungkapin perasaan gue ke Indri..FAK!gue malah ngegodain adik kelas gue dan saat itulah gue rasa Indri cemburu ke gue.

Indri:ccciieee…siapa sand?*ngegodain gue*

Gue:hehe..cuma bcandaan aja kok ndrii!!

Indri:ahh,,yang bener,gue cemburu lho!

Kata kata yang keluar dari mulut Indri ngebuat Gue shock!ntah itu keluar dari hati dia atau hanya buat ngegodain gue.tapi gue nggak pinter nebak.

Gue:ahh,,kamu bisa aja Ndrrii!!*muka dongo+gugup*

Indri:hehe,udahlah lupain aja!

Tapi kata kata itu nggak bakal gue lupain.hari berganti hari,bulan berganti bulan.hingga tiba berita kelulusan gue belum nembak Indrii..FAK!kenapa gue ini!!dan akhirnya dia nerusin di SMA,sedangkan gue di SMK.sekolah gue dengan indripun berjarak cukup jauh.Setelah lulus dari essempe gue gak pernah denger lagi kabar dia,menyesal?pasti!dan sampai saat gue nulis cerita ini gue belum denger kabar si Indri.FAK!YEAH!FAK!!hanya penyesalan yang datang.Gue berharap dia baca cerita gue ini.walaupun bukan dengan nama dia,setidaknya dia tau jalan critanya,dan tau siapa yang gue maksud*tisu mana tisu*ending yang menyedihkan*semoga Lo baca Ndri.Gue menyesal dulu nggak nembak lo…………………….SELESAI!THE END!TAMAT

 

Salam Tampan : @prakoso_sandy

Oleh:Sandy Dian Porwanto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s