-JOMBLO-

Sebenarnya hanya kata sederhana sih.terdiri dari 6 hurup.tapi sangat menyayat hati.bayangkan orang seganteng gue*plakkk*sekarang dalam keadaan jomblo biadab.bukan karna gak laku,bukan!!mungkin gw terlalu bersikap perfeksionis dalam milih pasangan.apa itu perfeksionis?perfeksionis artinya tanah/lumpur dikasih garam.buat rendem telur bebek dan. . .taaaraaa!jadilah telur asin*ngaco ni dah mulai ngaco*.disini gue gak bikin cerpen dulu yah.lagi pusing mikirin kerja’an yang ternyata. .fak!jadi jomblo sedih gak sih?jangan ditanya!udah pasti jawabanya sedih keparat.yah buat kalian yang senasib ama gue jangan sampe frustasi.beli silet trus silet nadi!plis jangan!jangan nekat.apa mau gantung?jangan.gue saranin mending kalian yang senasib ama gue beli baygon deh sekarang.udah tau kan baygon fungsinya buat apa. .muahahaha!*jangan ditiru*adegan berbahaya*.buat para cewek yang jomblo silahkan hubungi gw dinomer hp 08xxxxxxxxxx(dibaca kosongdelapansekiansekian)haha*promosi*.okesip.tungguin cerpen gue yang ke 3 yah.insya’allah gue akan tulis kalo gue udah lulus tes kerja.kalo sekarang sibuk biadab keparat badai.ok fine(dibaca okepen).

Salam tampan:@prakoso_sandy

Iklan

5 thoughts on “-JOMBLO-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s