Super Duper Soccer

2

Gambarnya keren bukan??fiuh.lupakan gambar dulu.Gue bawa cerita tetep dengan sahabat gue ‘Rocky dan Widi’.ah Gue pusing pembukaannya,langsung ke TeKaPe aja……

Dongkol,marah,ngebosenin,itu yang ada di benak Gue,melihat segerombol cecunguk sekolah.Sekumpulan anak anak sok ganteng tapi emang ganteng,sok cool tapi beneran cool.Gue mau mencela dari manapun Gue tetep kalah.Oh Tuhan beri hamba uang*apaini*.Reyn,Rio dan Kevin.dari namanya aja udah keren biadab,ditambah dandanan mereka yang modis abis.Rambut di poni kedepan,celana dengan diameter bawah 15 cm,memakai gesper bertuliskan “Dont Touch Me”.Gila,keren kan tulisannya?Gue ampe menangis terharu nggak tau artinya.Mereka adalah juara bertahan futsal 2 tahun berturut turut di sekolah Gue.Skill nya jangan ditanya.Berbanding berbalik dengan Gue dan sahabat Gue.Gue jangankan maen bola,nendang bola yang diem aja yang gue tendang angin.Si Widi,waloupun postur tubuhnya kecil,kalo urusan tendang bola dia ahlinya.Soal akurat tidaknya Gue jamin 99,99% akurat melencengnya.Dia asal nendang bray,pernah dia saat tendangan gawang,berhubung kiper lagi sakit kakinya,Widi lah yang mengeksekusi dan Alhamdullillah berbuah gol ke gawangnya sendiri.KOPLOK bet kan?yang dituju depan bolanya mengarah kebelakang.Kalo soal taktik maen bola,Rocky tau.Selalu menggunakan counter attack,offside trap dia jalankan,menyerang dari bagian sayap.iya benar,itu strategi di PS.Kalo aslinya KOPLOK pangkat 200.Tim macam apa ini?ini adalah catatan akhir sekolah yang berat,mau gak mau tim gue harus ikut dalam turnamen futsal.untuk menjunjung harkat dan martabat Bangsa.Halaahh!!dimulailah rencana nya

Gue:gimana ini,lawan kita berat berat,sedangkan kita??

Rocky:Gue bagi tugasnya,Lo Sand,Lo jadi kiper.!!

Gue:dih,celengan semar.emang bisa Gue jadi kiper?nangkep mangga pas waktu kita maling kemarin aja gagal.

Rocky:sssttt..jangan keras keras.lha Lo mau diposisi apa?depan?nendang bola aja nggak bisa.

Gue:gimana kalo Gue yang di pinggir lapangan!yang teriak “chibi..chibi..chibi..”*pukul pukul pundak*

Rocky:NDASMU.pokoknya Lo kiper.dan Lo Wid,didepan ama Gue!

Widi:*eemmm,,,nyam,nyam*gimana gue udah kayak Fabregas belum?

Rocky:emang kenapa?

Widi:gue barusan makan BISKUAT RASA COKLAT*sambil nunjukin bungkus biskuat*

Rocky:ahh….Streeess gue!!

Ditangah keseriusan Tim gue membagi tugas,triple cecunguk ini menghampiri gue dan sahabat gue..

Reyn:lagi bagi tugas apa nihh..hahahahahaa*tertawa jahat*

Kevin:muahahaa,,Kalian dipenyisihan aja ntar udah co.id.hahaha

Mereka tertawa jahat,dalam hal ini sebenarnya gue mau ngomong “jangan sok hebat lo”,tapi gue urungkan karna mereka memang hebat.Gue  ganti “Jangan sok keren Lo”,tapi gue urungkan juga karna itu Fakta.OMG gue harus bilang apa??Gue lihat ketiga wajah mereka waktu tertawa.Ternyata mereka tertawa dengan mata merem.Dari dalam kepala Gue keluar bolam cap Philips 5 watt yang bercahaya(ide).Gue berbisik ke sahabat Gue*wessswuussuuweessewwsss*suara bisikan gue gitu*.”bisik bisik apa lo?buat strategi maen kelereng?hahaha”*tertawa jahat*.Gue nggak sia sian kesempatan ini.Gue,Widi dan Rocky mengendap ngendap pergi ngumpet saat mereka tertawa.Alhasil sa’at mereka berhenti tertawa dan membuka mata Gue dan Sahabat Gue udah gak ada di hadapan mereka.sesaat sesudah menjauh dari mereka Gue ngomong sesuka udel Gue.

Gue:Rasain Lo!!Lo mau ngomong ama pantat Gue??niihh!!Lo mau ngomong ama angin gue??Nih!!*cesssssssss*suara kentut gue yang ramah lingkungan*

Widi:*bekap hidung*Lo mau ngomong ama tai burung?

Gue:mana?

Widi:tuh di kepala Lo!!!muahahahaha

Rocky:muahahaha*guling guling*

Gue:*tangan ke kepala*rasa anget*warna putih*cium*hassuukk…hasssuukkk!!!

Widi+Rocky:muahahaha

Sehabis pulang sekolah kami bertiga kumpul untuk melakukan latihan.Tapi ini Gue juga nggak bisa sebut latihan.karna ini maen bola dengan anak SD yang polos tak berdosa.Memang kami nggak ada pelatih.Alternatif  laen ya maen ama anak anak yang tak berdosa ini.Setiap hari Gue dan sahabat Gue selalu menang telak.50-0,45-0,43-1,70-0,30-0.Wow fantastik.di 5 pertandingan gue hanya kebobolan 1 gol.Tapi lawan gue beda dengan anak anak ini.ini jadwal pertandingan nya.

(1)Mata sapi vs Banjir Rob

(2)The thunder(timnya cecunguk) vs chibi

(3)Tree-J vs Doa Bunda

Ini jadwal pertandingan yang iiiuuhh.Lihat aja nama nama Tim nya.L3b4y b3udTh Git0cH!!Hanya nama Tim Gue dan Tim cecunguk yang keren.punya Gue “Tree-J”,sengaja gue nulisnya nggak “Three-J”.Soal nya ada arti tersendiri.”Tree”yang artinya pohon,udah itu aja yang gue tau,mau jelasinnya susah.Toh tree dan Three bacanya sama?sama nggak?keren kan?*pendapat gue sendiri*.”The Thunder”nama tim cecunguk ini menngunakan bahasa Inggris lagi.Dan gue selalu terharu menangis kalo ada kata Inggris.gitu.

Rocky:kayaknya bener deh kata cecunguk itu,Kita nggak bakal menang di penyisihan,baru pertama aja udah lawan tim Doa Bunda.ini Tim yang sulit.

Widi:Kita coba saja,Gue kayaknya udah siap mental nih,Kita 5 kali menang berturut turut waktu latihan kemarin.

Gue:Gue setuju ama Widi,gerakan Gue itu lloh brow,wuuss wusss,cekatan beud gituh.

Rocky:cekatan NDASMU,itu kan sama anak kecil.itu bukan latihan tapi maen maen,hikz hikz hikz*nangis bombay*

Gue:udah nggak usah nangis,udah gede masak nangis?Sudahhh,,makan duulusannahh.ada tai ayam spesial tuh,.

Widi*cari sesuatu di dalam saku celana*ngeluarin batu*ini,Gue punya batu Cap Ponari sweat.kali aja bisa membantu.

Gue:dih,Lo jangan bercanda yah.itu cuma batu,mana bisa bantu.

Widi:ini dari temen Gue,katanya bisa nambah kekuatan gitu,dengan cara dicelup ala Ponari Sweat.tapi Gue juga belum percaya.Gue belum pernah coba,

Rocky;mending kita usaha dulu,percaya sama kekuatan kita!!

Turnamen telah tiba,dilapangan udah penuh sesak dengan penonton yang bersorak sorai.Dari depan,belakang,kanan,kiri,Semua membawa spanduk Tim jagoannya.Sejauh mata Gue memandang,nggak ada yang bawa spanduk bertuliskan “Tree-J”.Dih,ini tim Gue udah kayak anak tiri aja.Pertandingan pertama di buka dengan Mata Sapi vs Banjir Rob.pertandingan yang sangat hebat dengan skor tipis.Banjir Rob (4)-(3) Mata sapi,disusul The thunder (45)-(0) chibi.kini saatnya Tim gue maen,Sang penyiar lapangan dengan keras memanggil tim gue,tapi dengan sedikit hinaan.”kita panggill,tim yang nggak pernah menang,apakah sejarah akan terpatah kan??ini dia TRREEE JJJ!!”..Setelah masuk lapangan Gue merasa merinding,ini sangat luar biasa*dalam hati gue*.sesaat tim Doa Bunda masuk lapangan angin berhembus kencang,mungkin ini namanya Doa Bunda,aroma mistik menyelimuti lapangan.”priitttt…”*suara peluit wasit*dan “wussss”bola masuk ke gawang Gue.”Lo bisa nangkap bola nggak sih??”teriak Widi.Ini bener bener di luar dugaan,Bola sampe gak terlihat oleh mata Gue,emang bener bener Doa Bunda,Halahh!!Gue mungut bola yang masuk ke gawang Gue.”fokus-fokus”*dalam hati gue*.priitt..”bola dari kaki Rocky di oper ke Widi,dan Widi siap ambil tembakan dan Goollllll”teriak penyiar lapangan.hebat kan Widi,bisa cetak Gol?tapi ini di gawang Gue,,,diiihhhh..!!”INI GAWANG GUE,LIHAT GAWANG MUSUH LO KOTEKA”teriak gue ke Widi.kedudukan 2-0.priittt3-0,4-0,5-0 ini gue benar benar jadi anak bola,mungutin bola yang masuk dijaring Gue,priitt 6-0,priitt 7-0,8-0,pritttt…priittt…priiittt..babak pertama usai

Gue:Kita bakalan Kalah di penyisihan ini.bayangkan baru setengah permainan udah 8-0,Gue bahkan sampe nggak melihat bola yang masuk ke jaring Gue.

Widi:Mungkin Lo harus periksa Mata,

Rocky:ini benar benar mustahil.Kita harus minum Kukubima rasa roso,gue mau anggur.

Gue:Laki gak minum rasa rasa!laki minum exsteh manis!!

Widi:Ini bukan sa’atnya IKLAN!!!gini,coba kita celupkan aja batu ponari sweatnya,nih*ambil batu ponari sweat*celup ke minuman*Sand,minum nih.!!

Gue:gila Lo,air bekas kobokan lo suruh Gue yang minum!!ogah!

Widi:Kyy..Pegangin tangannya!!

Rocky:siap!Laksanakan!*pegang tangan gue dari belakang*

Gue:Apa”n ini,masak Gue yang jadi bahan percoba’an,harusnya Lo Wid yang….*bluk.bluk.bluk*cekokin air ala ponari sweat*

Rocky:gimana Sand?ada prubahan?

Gue:perubahan pala Lo,gak ada reaksi!set dah Gue jadi korban!

Widi:udah di pastikan tim kita bakal kalah bray.

*dan inilah babak kedua segera dimulai,tree-j 0-Doa Bunda 8*

Gue:..Wid,kita harus fokus,jangan sampe gue mungutin bola lagi,malu tauk!

Widi:oke Gue akan berusaha,bola pertama Gue yang pegang,tenang*tepuk bahu Gue*

Gue:Lo juga Kyy.kalo bola mengarah kebelakang Lo segera ngejar!

Rocky:Okesip..Toss!!

Gue berdoa kepada Tuhan YME,supaya penjajahan di atas dunia harus dihapuskan,karna tidak sesuai dengan perikemanusian dan perikeadilan*halah,jadi undang undang*,dan dimulailah babak kedua.”pritttt…”si Widi mulai menendang bola dari tengah lapangan dengan sedikt teriakan”Tendangan si Madun” dan “wusssss…pluk” aih,koplok bet si Widi.Tendanganya hanya mencapai 2 meter dari tempatnya dia melakukan tendangan!bola yang tepat di kaki musuh Gue,langsung digiring menuju ke gawang Gue,”mati Gue,mudah banget Widi ma Rocky di lewatin”dalam hati gue,,tiba tiba “ciiiaaaa…wusss”bola ditembakan ke arah gue,Bola diselimuti api dengan aungan macan melaju kencang ke arah Gue.Gue sontak kaget ditambah takut.tagi Gue heran,bola itu berubah pelan sa’at di depan Gue.Gue mencoba menangkap bola itu,alamak mudah banget nangkepnya!sesaat gue tersenyum bangga.rocky dan widi seakan tak percaya atas aksi Gue yang dengan sangat mudah menangkap bola.Gue langsung melemparkan bola ke arah Rocky.”kyy..terima ni.!!”…”wuss..blakk”…..”Golll”teriak sang penyiar.mulut gue terbuka lebar dnengan tatapan kosong*Mlongo*.gilak,Gue setengah gak percaya apa yang Gue lakukan!.lemparan gue menjebol gawang “Doa Bunda”.Gue semakin percaya diri.bola yang dari tengah lapangan ditembakkan ke gawang Gue,langsung gue lemparkan balik ke gawang “Doa Bunda.”pritt”‘gooll’..sorak sorai penonton pecah.Rocky dan Widi berdiri sejajar di tengah lapangan dengan mulut kebuka!Gue terus ulangi aksi Gue tadi!”prittt…Goll”.”Golll”.8-3,8-4,8-5,8-6,pritt 8-7……hingga peluit panjang berakhir,skor terakhir 8-96 untuk tim gue!!setelah pertandingan usai Gue,Widi dan Rocky berkumpul,nggak pake kebo lho!

Widi:Lo hebat banget?kok lo bisa sih?

Gue:maka nya sekolah di SMK.!SMK BISA!*sambil kasih jempol*ini kayaknya gegara batu ponari sweat itu deh.

Widi;tuh kan,apa kata Gue!

Gue:kata gue kata gue,lo aja tadi gak mau minum.malah lo cekokin ke Gue.

Rocky:udahlah bray.gue juga mau!Wid,cepat celupin batu itu!

Widi:iyap,Gue dulu*celupin batu*minum*rocky juga minum*

*beberapa saat kemudian*

Rocky:kayaknya reaksi batu itu udah Gue rasakan deh.Gue merasakan getaran di kaki sebelah kiri Gue.

Gue:kayaknya itu bukan reaksi dari batu itu deh.coba Lo cek hape Lo!

Rocky:*ambil hape disaku celana*eh,iya..Emak Gue telpon,Gue silent cuma gue kasih getaran,hehe..”halo,iya makk”*ngobrol di hape*

Gue:kuoplok!!

*To be Continued*

*To be Continued*

*To be Continued*

imagess

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s