Menulis Menules Mewriting

3 bahasa ala Gue.Ntah kenapa Gue jadi seneng nulis.Sebagai anak kost kayak Gue gini emang cepet bosen,ditambah kanan kiri tetangga kost gue yang berkelamin sama dengan gue.fiuh jadi dobel bosen!!sebenarnya hobi gue yang baru ini bukan hobi alami gue.Hobi gue itu jagain lilin,dan gue pengen temen se kost gue yang keliling. .muahahaha*ngepet*.Gue seneng menulis ini karna termotivasi (baca:termotipasi) temen gue.Pertama bisa buat curhatan.Mau curhat ke Mamah Dedeh ntar gue malah diceramahin lagi.Kedua bisa mengeluarkan apa yang ada di kepala.Misal:mikirin utang,mikirin bayar kost,mikirin uang makan.Gue keluarkan disini.secara otomatis beban gue sedikit berkurang!gitu.Dan alhamdulillah setelah gue posting unek2 ini beban gue gak berkurang!*postingan macam apa ini*.halah!!bercanda bray!menulis itu enak badai bray!!Nggak percaya?Gue harap sih nggak percaya.Karna itu Musrik.Percaya itu sama yang di Atas.muahaha.Dah itu aja.*kasur mana kasur*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s