Curcol (JOMBLO)

Postingan kali ini Gue akan bahas tentang Elo,Elo dan Elo yang statusnya Jomblo.Termasuk juga Elo*nunjuk muka sendiri*.Oke ini bahas tentang Gue aja.Jomblo emang status yang menyebalkan,walopun populasi cowok lebih banyak di bandingkan dengan populasi cewek.Tapi nggak ngerubah Gue mudah mendapatkan cewek.Seenggaknya sekarang 1 cowok mempunyai 2 sampai 3 pasangan.Ini yang membuat persaingan semakin sengit,dan Gue mau bilang “Subur lihat saya jomblo Subur,ini kan yang kamu mau??haa…ini kan yang kamu mau??Demii…Tuuuhhaannnnn……….”.Halahh!!jadi salah topik.Setiap malem minggu rasanya kayak make beha kekecilan gitu,,Nyeseekk!!Yang paling Gue nggak ngerti ye kan ye,pesbuk di jadiin tempat pacaran.Tambah jadi nyesekk Ngelihatnya,pake acara mesra-mesra’an panggil papa mama.Ternyata masih essempe.Apa tujuannya pacaran di pesbuk gitu??Biar dilihat orang kalo Lo itu punya pacar??Biar dilihat orang kalo Lo itu Ganteng/Cantik?kalo itu alasannya..Ya UDAHH*hening*.Pacaran mesra-mesra’an,giliran dah putus kayak anjing ma kucing.Buat status di pesbuk “Lo jangan gangguin gue lagi!!!Gue bukan sapa sapa Lo lagi!!camkan itu SEMPAK RAMBO!!#To mantan”.Kadang ada juga waktu putus buat status Galau yang nggak bisa di baca ‘4qKuhh M451cchh C4Y4nkk m4 K4m03h m4nt4n”*ini antara Galau dan 4L4y beda tipis*.Itu bacanya gimana coba??Gue coba eja satu satu jadinya nggak karuan “empatqikuhh mempatlimasatucecehaha dst” tu kan Gue glabak’an bacanya*kayaknya Gue yang salah Gahool*.Jomblo itu kasian,bangun siang karna nggak ada yang bangunin,Telat makan karna nggak ada yang ngingetin.Coba punya pacar,pasti selalu tepat waktu karna ada yang ngingetin.sayang bangun,ntar telat kerja lho?!sayang dah makan,ntar sakit lho?!sayang udah Boker??*yang terakhir abaikan*.Jangan bilang Jomblo sengsara,ada enaknya,ada 3 malah…
1.GAK ADA
2.GAK ADA
3.GAKKKK ADAA BEUD KAKA’
Kesimpulannya,enaknya jomblo itu GAK ADA*hening*hening banget*.Status Jomblo kadang di kaitkan dengan Maho,ini nggak banget.Gue jomblo,Gue Normal dan Gue ganteng*silahkan muntah*.Tolong ambil pulpen garis bawah’i,Gue ulang sekali “Gue Normal”.Berbahagialah para kaum hawa*cewek2 histeris*pengen muntah*.Gue juga berusaha merubah status Jomblo Gue dengan mendekati cewek cewek yang tak berdosa.#Cewek 1#lagi berdiri pinggir jalan#

Gue:emmm..sendirian aja mbak?nggak ada temennya??
Cewek:Menurut Lo??..
Gue:Menurut Gue sendirian!Bapak kamuuuu………
Cewek:CUUKUUPP..SETTOOPP!!LO MAU NGERAYU GUE??
Gue:*Muka dongo*
Cewek:Lo punya kaca nggak di rumah?!!!
Gue:punya mbak..punya*polos*
Cewek:Lo bisa ngaca kan??
Gue:bisa dong..bisa banget malah*ngaca di spion motor orang*.Truss gimana lagi mbakk??
Cewek:SERAHH…SERAHH…STRESS GUE!!!*pergi tanpa permisi*nabrak pohon*pingsan ngangkang*

Udah di pastikan cewek pertama GAGAL.Berlanjut ke #Cewek 2 dengan keadaan yang sama berdiri sendirian.

Gue:Mbak..ada sendok nggak??
Cewek:ada mass.nih!
Gue:*dalam hati berkata*loh kok punya sih?*padahal kalo jawabanya nggak punya*gue bakal merayu kalo nomer hape punya kann?**emm ada kemoceng nggak??
Cewek:Ada mas…
Gue:kalo keset..kesett..??
Cewek:ada juga mas..
Gue:Kok Lo punya sih??gimana bawannya??
Cewek:Orang Gue jualan alat alat rumah tangga..Tuh Lapak guee*nunjuk lapak daganganya*
Gue:UWWAADUUHH…*malah jadi sketsa*

Ternyata Gue yang KOPLOK..ini merayu di pasar!!*tepok jidat*.Cewek 2 juga gagal*coorreeetttt*.#Cewek 3 yang coba Gue Gombalin.Gue pastikan kondisinya.oke ini bukan di pasar..Gue mulai..

Gue:Ehemm..ehem..*batuk caper*
Cewek:*noleh tatapan kosong*
Gue:Mbak,ada linggis nggak??*pertanyaan Gue lebih frontal*agar jawabannya “nggak ada”*
Cewk:ya nggak ada dong mas..
Gue:*itu yang Gue tunggu*Kalo nomer hape ada kan??*mupeng*
Cewek:ya jelas ada,silahkan pilih di bawah mas.mo nomer apa?Ai em tri?Eksel?Eksis?Pleksi??

Ya ampun,ternyata Gue Koploknya nggak abis abis.ini malah di konter,gudangnya nomer hape!!Nyerah…Nyerah..Nyerah*melambaikan beha ke kamera*2

Iklan

6 thoughts on “Curcol (JOMBLO)

  1. Hahaha, lutju kaka lutju beuddd, ajarin dund biar bisa bikin ctulisan kek gituuuuhhh :3
    Pasti kakak anak GAWL yah :3 uwuwuuww \o/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s