TREE-J (lagi)

Sahabat bukan merka yang lo udah kenal lama,tapi sahabat adalah mereka yang ada saat lo susah ato senang.Emang gak ada habisnya kalo ngomongin soal sahabat.Dan ini adalah TREE-J bukan THREE-J.Anti mainstream dong,yang pertama sohib gue namanya Robit Mikrojul Huda.Orangnya bangke! kalo lo ketemu dia,tai-tai’in aja,gapapa kok.Yang beda dari Robit ini dia selalu menyimpan video di hape yang menurut gue judulnya aneh-aneh.Mulai dari papa_jahat.3gp , papahpulangmamahbasah.3gp ,tetanggaku_asik.3gp.Oke,sebagai pria punya selera,hati gue terpanggil untuk melihat video tersebut.Dan Astaghfirullah….hmmmm…bagus juga nih.Secara fisik dia berbadan tinggi,berkulit putih,dan wajah cabul.Dia selalu punya joke yang buat gue ketawa seharian.Fix,itu sahabat gue yang pertama

Yang kedua Rudi Widiyantoro.Waktu kelas 1 SMK gue belum akrab sama dia.Baru akrab saat kelas 2,dia sedang bawa buku banyak,secara gak sengaja gue nabrak rudi,buku berserakan,gue bantu merapikan buku yang jatuh,tangan gue bersentuhan,mata saling memendang,jatuh cinta,TAMAT!! (BANGKE!!!GAK BEGITU WOY CERITANNYA).Gue jijik abis ngetik kayak gitu.Gue akrab sama Rudi gara gara dia ditolak cewek temen SMP gue.Yang kebetulan cewek yang dulu pernah gue suka.Beneran saat itu gue ngakak abiss!!karna nasibnya Rudi sama kek gue.Secara fisik dia bertubuh kecil,berkulit putih,wajahnya juga cabul.

Yang terakhir gue sendiri.Nama gue Sandi Dian Purwanto.Tapi lebih sering dipanggil Hari.Yap,jauh banget dengan nama asli gue.Tapi banyak yang manggil gue seenak udelnya,mulai dari Mbenong,Marina,Kotak,Corong,Rojak,Ganteng,Manis,Irwansyah,Justin Bieber oke setooopp!!Gue udah mulai gila.Secara fisik gue beda dengan sahabat sahabat gue.mereka berdua berkulit putih.Sedangkan kulit gue sawo ijo.Kebayang kan kalo gue jalan pake kolor doang,kayak Hulk versi kurus.Yekali kulit gue ijo  -___- .Lebih tepatnya sawo busuk.Fine!!Puas kalian??Bangke!!

Oke,gue mau cerita tentang kami bertiga.Gue mau cerita satu kejadian yang akan gue inget terus.Saat itu hari minggu.Jam 07.30.hape gue berdering ada sms masuk dari Rudi.beginilah sms-nya

Rudi : “Lo dimana? mancing yuk “

Gue : “baru bangun tidur,gue mandi dulu”

Rudi : “ya udah,aku tunggu yaaaacchhh :3”

Gue : “jangan sok imut lo BANGSAT!!!”

RUDI : “hahaha…”

10 menit kemudian hape gue berdering,kini telpon dari si Robit

Robit : “woyy..kerumahnya Rudi yookk”

Gue : “ayok..lo kesini dulu.lo dimana?”

Robit : “Dilalerin”

Gue : “serius njir lo dimana?”

Robit :”Ditikung teman”

Gue : “…..”

Saat itu juga gue pengen kayak di film kartun.Tangan gue bisa masuk hape dan ngejedotin pala-nya ke tembok.Gue diapit 2 orang absurd,gue bisa gila!! Jam 10.30 gue dan Robit sampe dirumahnya Rudi.Emang cukup jauh jarak antara rumah gue dengan si Rudi.Belum lagi nungguin si kampret Robit nyamperin gue.Jam karet!!

“lama banget kalian” kata Rudi.

“nungguin si kampret rud” timpal gue.

“Laper rud,belum makan,hehe” Robit nyeletuk.

“ya udah,makan dulu kalian di belakang”

“hehehe….muudciiihhh luudiii” Robit sok imut.

“BERAK LO”

Diperjalanan ke Waduk.Bukan kami bertiga kalo gak jail.Setiap ada cewek kami bertiga kompak klaksonin motor dan menyapa.sok kenal banget.Bener-bener cacad abis!.Tapi gue menikmatinya.Sebenarnya yang hobi mancing Rudi doang.Tapi yang terpenting adalah kebersamaan.Di waduk cukup terik,gue baru 30 menit sudah gak kuat panas dan bosen.

Gue : “Rrrruuuuddddd…..gueee boseeennn ruuud.panasssss…udahan yoookkk”

Rudi : “Baru juga setengah jam,udah kepanasan.ganti tuh t*tit ama t*tit biawak”

Gue kalo di ejek soal t*tit,semangat gue tumbuh,oke gue akan bertahan.masak gue kalah ama mereka.

*1 menit kemudian*

Gue : “Udaaahhhaannn yoookkk..aaaaakkkkkkk”

Rudi : “eek”

Robit : “sssttt…sstttt.lihat noh disana” *sambil nunjuk*

Gue : “apaan? kambing?”

Robit :”BUKAN ITU BANGSAT!sampingya ada cewek pake rok!tuh lihat tuh segitiganya!”

Rudi : “Astaghfirullah..mulus ya? iya”

Gue : “heheheheee” *nyengir*

Bener bener.Kalo urusan cabul,Robit ahlinya.Karna gue bersahabat ama mereka aja gue ikutan cabul (Aslinya sih tetep cabul juga).Lama kelamaan si cewek sadar kalo mereka kami perhatiin.kemudian pergi dengan wajah yang malu.Akhirnya kami bertiga berhenti memancing dan mencari kejailan yang lain.gue bersyukur,ya karna gue gak suka mancing.Gue bakar sebatang rokok,gue biarkan asap rokok masuk ke paru-paru,menghisap lalu mengepulkan nikotin ke udara,ohh life.Kejailan gue dan sahabat gue gak cukup sampai disini.

 

Bersambung………………………

 

Iklan

2 thoughts on “TREE-J (lagi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s