LDR

LDR,yap singkatan dari bahasa enggres yang gak asing ditelinga kalian.Oh sori gue belum nyapa,apa kabar kaum LDR yang dirahmati pulsa dan sinyal? LDR atau Long Distance Relationship.Long artinya panjang,Distance artinya jarak,Relationship artinya hubungan,jadi Long Distance Relationship adalah panjang jarak hubungan.Terserah gue deh ya,gue kalo soal bahasa enggres angkat tangan.Pernah gue di Indomaret,di depan pintu ada tulisan “push” tapi gue tarik.Mungkin ini pertanda,pertanda o’on.Gimana cara menjalani LDR?simak tips gue berikut

1.Pastikan lo punya pasangan yang jaraknya jauh.Misal lo di Indonesia pacar lo di Zimbabwe,ato lo di Indonesia pacar lo di pluto.biar lebih greget.Untuk tips yang pertama ini wajib.Jangan sampe lo LDR-an ama operator.Operator sms : “kartu anda memasuki masa tenggang”.saking ngebetnya pengen LDR terus lo bales “dapet nomer aku dari siapa?”.Jangan pokoknya jangan.

2.Jangan menganggap pasangan lo brengsek.Ini yang kedua khusus buat cewek.Biasanya cewek selalu bilang “semua cowok sama aja! Brengsek”.Berarti kaloo semua cowok brengsek,setiap ada nenek nenek lagi nyebrang jalan langsung di sleding tackle.Ada ibu ibu lagi beli sayuran langsung ditendang dengan jurus si Madun.hehehe garing ya?panggil jangkrik yuk.

3.Usahakan sms lo gak monoton.Ini juga salah satu faktor LDR cepet selesai.Sms yang monoton akan membuat pasangan lo cepet bosen.Jangan setiap hari lo ingetin makan,tanpa lo ingetin do’i juga bakal makan.Jangan tiap hari lo tanya lagi ngapain? Agar tidak bosen ajak pasangan lo bahas kasus hambalang,besoknya lagi kasus bank Century,besoknya lagi bahas tukang bubur naik haji,besoknya lagi bahas naga-naga di Indosiar.Begitu terus ampe kiamat.

4.Keyakinan,ini yang terpenting.Tanpa adanya keyakinan satu sama lain hubungan lo akan tamat pada waktunya.Kalo keyakinan ada di diri lo dan pasangan lo,cerita lo akan terus berlanjut.Mungkin beginilah rantainya : LDR 1,LDR 2,LDR spesial Ramadhan,LDR spesial Tahun baru,LDR the Series.
Pokoknya harus saling percaya.Misal :
Cewek : *sms* sayang lagi apa?
Cowok : lagi berenang yang,kamu sendiri?
Cewek : kok samaan ya? Kamu bohong ya?
Cowok : yaiyalah kita kan ikan BANGSAT!! *ternyata ikan lagi sms-an* panggil jangkrik lagi yukk..

5.Hapuskan acara joget joget ditipi.Tips yang terakhir mungkin gak nyambung,tapi gue paksain.Terserah gue yang nulis gue.Semoga Pemerintah segera membuat Undang-undang baru tentang joget joget ditipi.Gue takut aja,demi rating penonton naik Seputar Indonesia ikut ikutan.Pas lagi baca berita serius tiba tiba langsung berdiri sambil teriak “penontooonn..(oiii)..keep smile *joget joget*.Kan gak lucu.

Mungkin itulah tips menjalani LDR.Semoga tidak bermanfaat.Tips di atas versi syariah.syukron

Iklan

One thought on “LDR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s