Women Logic

Sudah lama juga gue gak buka blog.sekalinya buka gue langsung koprol sambil angkat motor terus bilang wow.Gimana gak gitu coba,blog gue dulu sepi dan sekarang alhamdulillah tetep.fak!!.Oke selain blog gue ini syariah.blog gue juga informatif.Karna gue sekarang mau kasih informasi yang keren.Tolong disimak,kalo bisa pake stabilo.Kali aja ada yang pengen lo garis bawahi.hehe paan c quh nuih hvft.

Women Logic atau logika cewek.Gue bukan sok tahu atau sok tempe.Kalo gue salah caci maki aja Rudi sama Robit jangan gue.Okedeh,sulit sekali buat gue untuk nebak logika cewek.Ntah apa yang dipikirkan mereka.Ada 2 pasal tentang cewek.
Pasal 1 cewek selalu benar.Pasal 2 jika cowok benar,lihat pasal 1.
Contoh :
Cewek : sayang,presiden pertama kita Gus dur kan sayang?
Cowok : Gus dur palalu bau menyan.Soekarno sayang soekarno.
Cewek : gak mau!!!aku maunya Gus dur!!!
Cowok : tapi kan….
Cewek : AKU LAGI PMS!!!KAMU NGERTI GAK SIH!!!
Cowok : i..iya iya..presiden pertama kita Gus dur
Tuh kan.yang salah siapa? Cowok.Kalo debat dengan cewek harusnya kalian langsung pura pura jadi kanebo.Aman!Dalam kondisi yang ceweknya lagi ngambek,otomatis cowok langsung merayu kan gaes agar ceweknya gak ngambek lagi.Tapi lagi lagi cowok yang salah.
Cowok : udah dong sayang,jangan ngambek lagi.Ntar tambah gendut lho.
Cewek : KAMU MAUNYA APASIH??
Cowok : yah salah lagi deh gue.
Kebanyakan cowok bilang jujur.Tapi cewek gak mau kalo dibilang gendut.Dan yang salah siapa? Cowok.hehe.
Ohe hita hanjut he hang herikutnya *kelu deh lidah lo*
Brengsek informatif banget ya blog gue.Pasti pengetahuan kalian bertambah gara gara gue. *digebukin*diludahin masal*disunatin*

Cewek gak pernah bilang jujur kalo dia lagi ada masalah atau ngambek.Hanya diam untuk kasih kode ke cowoknya.Dalam situasi ini kita…..eh bentar bentar.Kita?sori lo dan gue.Dalam situasi ini lo dan gue akan bermain teka teki untuk menebak apa yang dipikirkan cewek.Tentu cowok juga penasaran pengen tau apa yang sedang terjadi.
Cowok : kamu kenapa? Kok diem aja dari tadi?
Cewek : gapapa.
Cowok : oh…
Cewek : KAMU KALO JADI COWOK HARUSNYA PEKA DONG!!KALO AKU BILANG GAK PAPA BERARTI LAGI KENAPA KENAPA!!
Cowok : ……….
Cewek : KAMU KAN LAGI NINDIHIN AKU!!HARUSNYA PEKA DONG!!
Cowok : wooohhh iya… *kemudian naik turun*push up*shit up*
Apeu banget lah ni contoh nya.faaaakkk!!!sori gaes.Jadi intinya gitu.Lo dan gue akan main tebak tebakan untuk membaca pikiran cewek.Dan kebanyakan salah baca.
Terus siapa yang salah? Yak betul.yang salah yang di silang.kalo betul dicontreng *beta bertanya beta pula yang menjawab*.Fix.Kayaknya gue nulis segitu aja.Gue takut kalian pengetahuannya akan bertambah pesat.Karna sudah membaca postingan yang sangat informatif.

Jadi sudah sewajarnya kalo cowok selalu salah.Lo dan gue cowok men.Kalo lo dan gue salah ya harus minta maaf.Kalo cewek yang salah lo dan gue yang harus mengalah.Karna wanita ingin dimengerti.

Tengs yes sudah baca postingan gue.Semoga tidak bermanfaat bagi kalian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s